Dukung Program PKK, Kadis Kominfotiks Rohil Segera Luncurkan Website Resmi TP PKK

Berita33 Dilihat

fiacentral.com |Rohil – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Sanimar Afrizal, S.Pd di wakili Zuraida Ferry berserta rombongan melakukan kunjungan kerja

ke Dinas kominfotiks Rohil, Rabu (31/5/2023).

banner 336x280

Kedatangan Pengurus TP PKK Rohil tersebut secara langsung disambut Kadis Kominfotiks Indra Gunawan,SE MH.

Dalam kunjungan kerja itu, Ida Ferry Farya menyampaikan keinginan dari Ketua TP PKK kepada Kadiskominfotik agar segala program kegiatan TP PKK Rohil dapat segera bertransformasi mengadopsi sistem digital.

“Segala program kegiatan PKK mulai dari tingkat dasawisma, kecamatan hingga kabupaten nantinya dapat terintegrasi secara menyeluruh dengan sistem digital, termasuk kegiatan kegiatan Posyandu,” katanya.

Hal ini dilakukan lanjut Ida, bertujuan agar masyarakat dapat lebih mudah menerima publikasi dan juga mengetahui semua program kegiatan TP PKK dan menerima manfaat edukasi dari sistem yang terintegrasi tersebut.

Sementara itu, Kadis Kominfotiks Indra Gunawan menyatakan bahwa Kominfotiks Rohil mendukung secara penuh inovasi dari ketua TP PKK Sanimar Afrizal tersebut.

“Mulai hari ini kami segera merancang Website dan aplikasi PKK Rohil. Ini sebagai support bagi digitalisasi daerah yang kita cintai ini,” sebut Indra.

Untuk melaksanakan keinginan Ketua PKK itu tambah Indra, pihaknya telah meminta beberapa format data awal maupun dokumentasi yang sudah ada terlebih dahulu.

“Mudah-mudahan dalam satu dua hari ini website PKK Rohil sudah dapat kita tayangkan,” pungkasnya. (Rilis Diskominfotiks Rohil/Man)