Dukungan Terhadap H Makmur AT alias Among Maju Pilkada Rokan Hilir 2024 Bermunculan di Medsos

Berita676 Dilihat

fiacentral.com | Bagansiapiapi – Jelang pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati 2024 mendatang, kini beberapa bakal calon Bupati / Wakil Bupati mulai bermunculan di medsos.

Salah satunya H Makmur AT yang akrab di sapa Among kelahiran Bagansiapiapi yang merupakan pensiunan kepolisian yang bertugas di Batam.

banner 336x280

Nama H Makmur AT sudah tidak asing bagi warga Rokan Hilir khususnya kota Bagansiapiapi. Maka tak heran bila namanya muncul di bursa Balon Bupati langsung mendapat sambutan warga dan ada pula yang mengaku siap mendukung pencalonan salah satu putra terbaik Rokan Hilir yang di kenal ramah ini.

Selain H Makmur AT , nama lain yang siap bertarung di pemilihan Bupati Rokan Hilir yang muncul di medsos Afrizal Sintong S.IP “2 periode” atau Epi Sintong.

Pantuan awak media. Minggu (11/6/2023) di Media Sosial (Mensos), nama H Makmur AT alias Among sepertinya cukup di perhitungkan. Dimana banyak postingan Facebook pribadi yang membuat status siap mendukung H Makmur AT.

Kalangan netizen di medsos menyebutkan, H Makmur AT ini adalah bakal calon Wakil Bupati yang cocok disandingkan dengan Bupati yakni Afrizal Sintong S.IP atau Epi Sintong yang merupakan Politisi dari partai berlambangkan pohon Beringin.

Pasangan ini tentu merupakan pasangan yang dinilai pas karena berada di dua daerah yang berbeda yakni hilir dan hulu. Oleh kerena perhitungan secara kalkulator politik daerah domisili juga menjadi pertimbangan yang sangat kuat. (Man)