Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Hadiri Pisah Sambut Pemerintah Provinsi Riau dengan Komandan Korem 031/ WB

Berita86 Dilihat

fiacentral.com |Pekanbaru – Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi menghadiri Pisah Sambut Pemerintah Provinsi Riau dengan Komandan Korem 031/ WB Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung, S.A.P dan Brigjen TNI Dany Rakca Andalasawan, S.A.P, M.Han.

Kegiatan Kajati Riau Dr. Supardi dalam menghadiri pisah sambut Pemerintah Provinsi Riau dengan Komandan Korem 031/ WB di Balai Serindit Aula Gubernuran Jalan Diponegoro No. 23 Kota Pekanbaru Provinsi Riau sekira pukul 20.00 Wib di benarkan oleh Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto SH MH. Minggu (25/6/2023).

banner 336x280

Saat di konfirmasi disebutkan Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto SH., MH., trut hadir dalam kegiatan pisah sambut di Balai Serindit Aula Gubernuran tersebut antaranya Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si, Wakil Gubernur Riau Brigjen. TNI (Purn.) H. Edy Afrizal Natar Nasution, S.IP, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi, Danrem 031/WB Kolonel (inf) Dany Rakca Andalasawan, S.A.P, M.Han, Kepala Kepolisian Daerah Riau Irjen. Pol. Drs. Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H, Jajaran Forkopimda Provinsi Riau, Para Bupati dan Walikota pada Provinsi Riau, serta para tamu undangan lainnya.

Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung, S.A.P selaku pejabat lama dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Forkopimda Provinsi Riau, Para Bupati dan Walikota, serta kepada seluruh jajaran Korem 031/WB atas dukungan dan kerjasama selama memimpin Korem 031/ WB.

Sementara itu sambung Kasi Penkum Kejati Riau, Danrem 031/ WB Kolonel (inf) Dany Rakca Andalasawan, S.A.P, M.Han sebagai pejabat baru memperkenalkan diri serta memohon bantuan dan arahan, bimbingan, serta dukungan untuk dapat menjalankan tugas dan akan meneruskan apa yang telah dirintis dan apa yang telah dilaksanakan oleh Danrem sebelumnya serta berharap sinergitas dan solidaritas yang telah terjalin dengan baik agar terus berlangsung.

Kemudian dalam sambutannya, Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung, S.A.P atas pengabdian dan dedikasi selama menjabat sebagai Danrem 031/WB.

Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si juga menyampaikan, kepemimpinan Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung, S.A.P telah banyak melakukan hal positif untuk kebaikan daerah dan masyarakat. Semoga Danrem 031/ WB dapat menjaga sinergritas yang telah terjalin dengan baik di Provinsi Riau.

Terkait pisah sambut tersebut, Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto menambahkan, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan kenang kenangan dari Gubernur Riau, Wakil Gubernur Riau, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau, jajaran Forkopimda Provinsi Riau, sertaPara Bupati dan Walikota di Provinsi Riau.

Acara Pisah Sambut Pemerintah Provinsi Riau dengan Komandan Korem 031/ WB berjalan aman, tertib, dan lancar serta menerapkan secara ketat protokol kesehatan (prokes), tutup Bambang (Man)