Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Menerima Audiensi dari BEM Universitas Riau

Berita39 Dilihat

fiacentral.com | Pekanbaru – Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Marcos M. M Simaremare, S.H., M.Hum didampingi oleh Kepala Seksi Ekonomi & Keuangan Bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Effendi Zarkasyi, S.H., M.H menerima Audiensi Mahasiswa dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Riau. Pertemuan itu berlangsung diruang rapat Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau, Senin (26/6/2023)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Marcos M. M Simaremare, S.H., M.Hum, Kepala Seksi Ekonomi & Keuangan Bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Effendi Zarkasyi, S.H., M.H, serta Perwakilan Mahasiswa dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Riau.

banner 336x280

Adapun maksud dan tujuan Audiensi ini yakni Universitas Riau dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Univrsitas Riau ingin mengundang Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi dalam kegiatan yang akan diselenggarakan oleh Universitas Riau dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Riau yaitu dalam Penyambutan Mahasiswa Baru dan juga Program Penyuluhan Hukum yang akan diselenggarakan di Kabupaten Rokan Hilir.

Dalam penyampaiannya, Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Marcos M. M Simaremare, S.H., M.Hum menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Perwakilan Mahasiswa dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Riau.

Kemudian, Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Marcos M. M Simaremare, S.H., M.Hum juga menyampaikan bahwa terkait dengan tujuan kedatangan Perwakilan Mahasiswa Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Riau tersebut, silahkan berkirim surat resmi kepada Kejaksaan Tinggi Riau.

Kegiatan Audiensi berjalan aman, tertib, dan lancar serta menerapkan secara ketat protokol kesehatan (Man)