Kejari Rohil Melaksanakan Kegiatan Donor Darah ” Dalam Rangka Peringatan HBA Ke-63 dan HUT IAD Ke-XXIII”

Berita24 Dilihat

fiacentral.com |Bagansiapiapi – Masih dalam Rangka Peringatan HBA Ke-63 dan HUT IAD Ke-XXIII, Kejaksaan Negeri Rokan Hilir Melaksanakan Kegiatan Donor Darah.

Kegiatan Donor Darah yang dipusatkan di kantor Kejaksaan Negeri Rokan Hilir Jalan Komplek Perkantoran batu enam Bagansiapiapi tersebut adalah salah satu bentuk kepedulian Pihak Kejaksaan Negeri Rokan Hilir kepada Masyarakat.

banner 336x280

“Kegiatan sosial (donor darah) ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dalam membantu masyarakat yang membutuhkan,” Ujar  Kajari Rohil Yuliarni Appy SH.,MH. Selasa (11/7/2023).

Lebih lanjut Yuliarni Appy didampingi Kasi Pidsus Priandi Firdaus SH. MH., dan Kasi Intel Yopentinu Adi Nugraha SH., menjelaskan, bahwa dalam rangka peringatan HBA Ke-63 dan HUT IAD Ke-XXIII tahun 2023, Pihak Kejaksaan Negeri Rokan Hilir dalam mewujudkan sikap kepedulian antar sesama sudah melaksanakan sunat massal yang di ikuti oleh 46 orang anak- anak dan hari ini Melaksanakan kegiatan donor darah dengan tujuan untuk di sumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Ya, Kegiatan donor darah ini mendapat sambutan yang luar biasa, ada Wakil Bupati H. Sulaiman yang turut serta mendonorkan darah, ada Kadis Kesehatan Afridah, Ada perwakilan dari Kodim 0321/Rohil dan PMI Rohil, semoga apa yang kita lakukan hari ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Rohil, terangnya saat di konfirmasi awak media.

Masih dalam acara donor darah di Kantor Kejaksaan Negeri Rokan Hilir, Wakil Bupati H. Sulaiman saat di konfirmasi awak media pihaknya mengapresiasi  pelaksanaan donor darah yang di prakarsai oleh pihak Kejari Rohil yang bekerjasama dengan PMI Rohil dan Dinas Kesehatan dan para peserta yang sudah mendonorkan darahnya guna kepentingan kemanusiaan.

“Donor darah itu bagus bagi kesehatan dan juga bisa menyelamatkan nyawa orang lain,” kata Wabup Rohil H. Sulaiman.

Dimana kata Wabup, Donor darah ini bagus bagi kesehatan dan juga bisa menyelamatkan nyawa orang lain.

Selain itu, setetes darah yang kita donorkan dapat membantu manusia yang membutuhkan. Selain bermanfaat bagi orang lain, donor darah ini juga bermanfaat bagi diri sendiri.

” Sekali lagi kami mengucapkan selamat memperingati hari bhakti Adhiyaksa ke-63 dan IAD tahun 2023,” Ucap Wabup Rohil. (Man)