Wakajati Riau Hadir dalam Kegiatan Pelantikan Pengurus Provinsi Purna Paskibraka Indonesia Riau Periode 2022- 2027 & Rapat Kerja Provinsi Purna Paskibraka Indonesia Riau Tahun 2023

Berita48 Dilihat

fiacentral.com |Pekanbaru – Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi dalam hal ini diwakili oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Hendrizal Husin, S.H., M.H, menghadiri Kegiatan Pelantikan Pengurus Provinsi Purna Paskibraka Indonesia Riau Periode 2022- 2027 & Rapat Kerja Provinsi Purna Paskibraka Indonesia Riau Tahun 2023, digedung Daerah Balai Serindit Jalan Diponegoro Pekanbaru Provinsi Riau, Jum’at (14/7/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Gubernur Riau Brigjen. TNI (Purn.) H. Edy Afrizal Natar Nasution, S.IP, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Hendrizal Husin, S.H., M.H, Anggota Forkopimda Provinsi Riau atau yang mewakili, Bupati Bengkalis yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten III Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis, Para Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau, Ketua Umum Purna Paskibraka Indonesia Pusat Gousta Feriza, S.H., M.H, Para Pengurus Provinsi Purna Paskibraka Indonesia Riau Periode 2022- 2027, serta Para Pengurus Daerah Purna Paskibraka Indonesia se- Provinsi Riau.

banner 336x280

Dalam sambutannya, Ketua Umum Purna Paskibraka Indonesia Pusat Gousta Feriza, S.H., M.H menyampaikan kepada Pengurus Provinsi Purna Paskibraka Indonesia Riau yang baru saja dilantik bahwa tantangan kedepan akan sangat berat. Menjadi Ketua dan juga Pengurus Purna Paskibraka Indonesia bukanlah satu hal yang main- main. Bukan hanya sekedar jabatan saja, akan tetapi tanggung jawab bersama bagaimana Purna Paskibraka Indonesia bisa hadir di tengah tengah masyarakat terkhusus di Provinsi Riau.

Serta juga dapat menunjukkan kepada masyarakat bahwa Purna Paskibraka Indonesia itu bukan hanya hadir pada saat perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus saja, akan tetapi Purna Paskibraka Indonesia dapat hadir dimana saja, kapan saja, untuk masyarakat Indonesia terkhususnya Provinsi Riau. Selamat bertugas dan Selamat bekerja untuk Pengurus Provinsi Purna Paskibraka Indonesia Riau Periode 2022- 2027 dan tetap menjalin silaturrahmi dan sinergitas bersama stakeholder yang ada untuk membawa Purna Paskibraka Indonesia menuju Indonesia Emas di Tahun 2045.

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Riau Brigjen. TNI (Purn.) H. Edy Afrizal Natar Nasution, S.IP mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus Provinsi Purna Paskibraka Indonesia Riau Periode 2022- 2027.

Kemudian, Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Riau Brigjen. TNI (Purn.) H. Edy Afrizal Natar Nasution, S.IP juga menyampaikan bahwa kalian orang- orang yang terpilih dalam kepengurusan Pengurus Provinsi Purna Paskibraka Indonesia Riau Periode 2022- 2027 adalah orang- orang yang lintas profesi, yang memiliki pengalaman yang lebih baik. Ada di pemerintahan, ada di sipil, ada di swasta, dan juga bermacam macam. Dan dengan pengalaman pengalaman itu, mestinya terhimpun secara baik serta terkoordinasi dengan baik.

Diakhir penyampaiannya, Wakil Gubernur Riau Brigjen. TNI (Purn.) H. Edy Afrizal Natar Nasution, S.IP juga menyampaikan harapan bahwa Para Pengurus Provinsi Purna Paskibraka Indonesia Riau Periode 2022- 2027 dapat memberikan konstribusi bagi Pemerintah Daerah dan juga kepada masyarakat khususnya Provinsi Riau. Selamat menjalankan tugas & bekerja.

Kegiatan Pelantikan Pengurus Provinsi Purna Paskibraka Indonesia Riau Periode 2022- 2027 & Rapat Kerja Provinsi Purna Paskibraka Indonesia Riau Tahun 2023 berjalan aman, tertib dan lancar serta menerapkan secara ketat protokol kesehatan (Man)