Tanggapan Kejaksaan Agung Terkait Hoax Pengunduran Diri Jaksa Agung

Berita41 Dilihat

fiacentral.com |Jakarta – Menjawab informasi terkait dengan Jaksa Agung yang mengundurkan diri atau direshuffle dalam pelantikan kabinet pada 17 Juli 2023, melalui siaran pers ini Kepala Pusat Penerangan Hukum Dr. Ketut Sumedana SH., MH.,secara tegas menyatakan bahwa informasi tersebut HOAX/BOHONG.

Hingga saat ini, Jaksa Agung masih tetap menjalankan tugas dan bekerja seperti biasanya.jelas Ketut Sumedana Senin (17/7/2023).

banner 336x280

Selain itu, tepat pada hari ini Jaksa Agung merayakan hari ulang tahun secara sederhana. Dalam suasana Ultah secara kekeluargaan ini, Ketua Komisi Kejaksaan RI, Wakil Jaksa Agung, Para Jaksa Agung Muda, Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Kejaksaan RI, serta pejabat Eselon II di lingkungan Kejaksaan Agung ikut hadir meramaikan.

Melalui siaran pers ini juga ditegaskan bahwa hingga kini, Kejaksaan sangat solid dan tidak terpengaruh dengan isu-isu tidak benar atau hoax. Adapun hal-hal yang dilakukan oleh Kejaksaan selama ini adalah murni demi penegakan hukum, tegas Kapuspenkum Kejagung (Man)