Wabup H. Sulaiman Sebut Dangdut Academy Rokan Hilir Sarana Penyaluran Bakat

Berita20 Dilihat

fiacentral.com |Rohil – Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) H. Sulaiman, SS. MH memberikan apresiasi kepada Zia Manegement bersama aplikasi Go Win serta panitia acara telah mengelar Dangdut Academy Rokan Hilir.

” Sebanyak 36 Finalis Dangdut Academy Rokan Hilir 2023. Acara pembukaan, jumat (21/7/2023) kemaren di Pujasera Bagansiapiapi dan dimeriahkan oleh artis ibukota DEFRI LIDA dan JUFAIRA rising star Dangdut,” ucap Wakil Bupati Rohil H. Sulaiman,SS.MH di dampingi Wakil Ketua TP-PKK Rohil Sari Eka Rahmi Sulaiman, saat menghadiri Dangdut Academy Rokan Hilir, Kamis (3/8/2024) malam.

banner 336x280

“Kami berharap dengan adanya festival Dangdut academy Rokan Hilir ini dapat memberikan motivasi bagi masyarakat Kabupaten Rohil dan juga diharapkan dapat mewadahi minat dan bakat dalam bernyanyi.

Sehingga, sebut dia, seiring maraknya pencarian bakat di bidang seni dangdut diharapkan lahir musisi dan penyanyi yang mampu mengharumkan nama daerah.

Kata Wabup Sulaiman, ini diharapkan mampu menghasilkan pedandut-pedangdut Rohil bisa masuk di kancah nasional.

“Kepada kontestan yang tersenggol, jangan putus asa, tetap semangat dan jadikan ini sebuah pengalaman untuk memperbaiki karier yang digeluti saat ini. Insyaallah ini membuka jalan yang lebih baik,” pesannya. (Man)