Wakil Bupati H. Sulaiman Tebarkan Paket Sembako, Disambut Antusias Warga KPL

Berita388 Dilihat

fiacentral.com | Rohil – Wakil Bupati Rokan Hilir H.Sulaimam,SS.MH beserta rombongan menemui warga dalam kegiatan Jum”at Sapa Warga, Kelurahan Bagan Hulu, Kecamatan Bangko.

Melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Rokan Hilir, Wakil Bupati menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat KPL, Jumat (11/8/2023).

banner 336x280

Terlihat masyarakat KPL sangat antusias melihat kedatangan Wakil Bupati dengan menyapa dan bersalaman serta adapula mendoakan Wabup H. Sulaiman beserta keluarga diberikan kesehatan.

Kunjungan Wakil Bupati H. Sulaiman dalam Kegiatan ini didampingi Camat Bangko, Lurah Bagan Hulu, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta masyarakat KPL.

Dalam silahturahmi bersama masyarakat KPL, Wakil Bupati H. Sulaiman menanyakan kepada masyarakat KPL selama dua tahun lebih menjabat alhamdulillah jalan di KPL ini telah kita aspal.

Tidak hanya itu, Wabup H. Sulaiman kembali menayangkan kepada warga terkait pelayanan di Disdukcapil, dan juga wabup H. Sulaiman mengajak bagi warga yang belum memiliki KTP untuk membuat KTP.

” Apa yang diterima merupakan bagian dari hak mereka dan kita memiliki kewajiban untuk membantu sebagai bentuk kepedulian sosial,” ucap Wabup H. Sulaiman.

Melalui kegiatan jumat Sapa Warga, ungkap H. Sulaiman pihaknya bermaksud bersilaturahmi dengan seluruh warga serta melihat langsung pembangunan yang ada di Kelurahan Bagan Hulu. Selain itu, H.Sulaiman juga menyerap dan mendengarkan aspirasi warga Jalan KPL.

Salah satu warga KPL Winarti menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wakil Bupati H. Sulaiman yang telah memberikan bantuan berupa paket sembako.

” Jalan kami sudah bagus dan kami tidak kesulitan lagi. Saya mewakili masyarakat KPL mengucapkan terima kasih kepada bapak Wakil Bupati,” ungkap salah salah satu warga KPL, Winarti. Jelasnya (Man)