Asisten Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Riau Penerima Apel Kerja Pagi

Berita52 Dilihat

fiacentral.com |Pekanbaru – Senin, (25/9/2023) bertempat di Halaman Kantor Kejaksaan Tinggi Riau, Asisten Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Riau Imran Yusuf, S.H., M.H menjadi Penerima Apel Kerja Pagi Kejaksaan Tinggi Riau yang diikuti oleh Para Asisten, Para Koordinator, Para Kasi dan para Jaksa Fungsional beserta seluruh Pegawai dan Honorer pada Kejaksaan Tinggi Riau.

Dalam amanatnya, Asisten Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Riau Imran Yusuf, S.H., M.H menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada rekan-rekan Asisten, Koordinator, serta Pegawai pada Kejaksaan Tinggi Riau yang telah hadir dan mengikuti Apel Kerja Pagi.

banner 336x280

Selanjutnya dalam amanatnya, Asisten Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Riau Imran Yusuf, S.H., M.H menyampaikan agar Para Asisten dapat mensosialisasikan kepada jajarannya mengenai hasil Rapat Kerja Teknis Kejaksaan RI Tahun 2023 agar dapat di pedomani dan dilaksanakan sesuai tugas dan fungsi Kejaksaan. Dan kepada seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi Riau untuk terus menjaga tingkat kepercayaan publik yang sudah diraih terhadap kinerja Kejaksaan yang saat ini mencapai 81,2% yang mana persentase tersebut merupakan capaian tertinggi Kejaksaan sepanjang sejarah.

Oleh karenanya agar melakukan publikasi kinerja mengenai Kejaksaan kepada masyarakat secara berkala dan berkesinambungan guna memberikan dampak positif dan meningkatnya kepercayaan publik terhadap Institusi Kejaksaan.

Kemudian Asisten Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Riau Imran Yusuf, S.H., M.H menyampaikan, sekarang ini sudah memasuki triwulan terakhir, diharapkan agar penyerapan anggaran segera percepat realisasi serapan anggaran, dan apabila ada kendala agar di koordinasikan.

Diakhir amanatnya Asisten Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Riau Imran Yusuf, S.H., M H mengajak seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi Riau agar selalu menjaga integritas serta profesional dan menjalankan tugas dan fungsi serta menghindari perbuatan tercela yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan juga institusi dan agar kita semua dapat meningkatkan semangat dalam melaksanakan tugas dan juga selalu menjaga kekompakan, disiplin dan selalu menjaga kebersihan kantor. Apel Kerja Pagi berjalan aman, tertib dan lancar. (Man)