Asintel dan Asdatun Kejati Riau Mengikuti Sosialisasi Pengisian Survei Core Values ASN Berakhlak Secara Virtual

Berita62 Dilihat

fiacentral.com |Pekanbaru- Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Marcos M. M. Simaremare, S.H., M. Hum dan Asisten Perdata dan Tata Usaha Negera Kejaksaan Tinggi Riau Meilinda, S.H., M.H didampingi Kasubagcana, Riksa Keu dan Perencana mengikuti Sosialisasi Pelaksanaan Pengisian Survey Core Values Berakhlak ASN BerAKHLAK & Employee Engagement Tahun 2023 secara virtual.

Kegiatan Sosialisasi sekitar pukul 09.00 Wib diruangan Vicon lantai 2 Gedung Satya Adhi Wicaksana Kejaksaan Tinggi Riau tersebut disampaikan oleh Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto SH MH. Senin (2/10/2023)

banner 336x280

Saat di konfirmasi dijelaskan Bambang, Sosialisasi yang dibuka secara resmi oleh Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan (Jambin) yang diwakili Sesjambin Dr.Muhammad Dofir, SH.MH. menjelaskan bahwa Survey Budaya Kerja ASN 2023 sebagaimana Surat Permohonan Menpan-RB Nomor : B/129/S.SM.00.00/2023 tanggal 24 Juli 2023 adalah survey yang bertujuan untuk mengetahui dan mengukur tingkat kesehatan budaya organisasi mengenai implementasi core values BerAKHLAK, keselarasan antara nilai pribadi & organisasi serta aspirasi pegawai ASN terhadap kondisi budaya yang ideal.

Sedangkan untuk Survey Keterikatan Pegawai ASN (Employee Engagement) dilakukan untuk mengetahui tingkat keterikatan pegawai untuk berkomitmen sebagai ASN pada lingkungan kerja instansi Pemerintah. Untuk itu setelah membuka kegiatan ini, Sesjambin berharap dapat diikuti oleh seluruh peserta dengan sungguh-sungguh dan penuh kejujuran dalam pengisian survey nantinya.

Kemudian secara teknis, pengisian survey ini dijelaskan oleh Karocana Cq. KabagRB M.Ali Akbar, SH.,MH yang dilanjutkan oleh Tim RB yang juga menjelaskan beberapa komponen dan indikator penilaian beserta sasaran strategis yang ingin dicapai dalam pelaksanaan 2 survey ini.

Kegiatan Sosialisasi Pelaksanaan Pengisian Survey Core Values Berakhlak ASN BerAKHLAK & Employee Engagement Tahun 2023 secara virtual secara virtual berjalan aman, tertib dan lancar, tutup Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto. (Man)