Kajari Yuliarni Appy Menghadiri Rapat  Paripurna Istimewa HUT Rohil ke 24 

Berita29 Dilihat

fiacentral.com |Bagansiapiapi – Kepala Kejaksaaan Negeri Rokan Hilir Yuliarni Appy SH. MH., menghadiri Rapat Paripurna Hari Ulang Tahun Kabupaten Rokan Hilir ke 24.

Kegiatan Kajari Yuliarni Appy SH., menghadiri Rapat Paripurna di kantor DPRD Rohil Rabu (4/10/2023) di sampaikan oleh Kasi Intel Kejari Rohil Yopentinu Adi Nugraha SH.

banner 336x280

Rapat paripurna istimewa ini kata Yopentinu dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Rohil Maston. Adapun tema dalam peringatan hari jadi negeri seribu kubah yang ke 24 tahun ini adalah Rokan Hilir yang Harmonis dan Damai (Handa).

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Rohil Maston menyampaikan pada HUT Rohil ke 24 tahun 2023, saat ini seluruh lapisan masyarakat dengan suka cita merayakan hari jadi negeri seribu kubah.”

Oleh karena itu, Maston mengingatkan bahwa momentum hari jadi ini bukanlah semata hanya peringatan saja. Akan tetapi jadikanlah momen ini untuk melakukan evaluasi terhadap gerak pembangunan yang telah dilakukan sebab seiring berjalannya waktu Rokan Hilir terus berupaya melakukan pembangunan dan berbenah menghadapi tantangan globalisasi, Rokan Hilir terus bergerak maju.

Selanjutnya Kata sambutan Bupati Rohil Afrizal Sintong yang menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pendiri Kabupaten Rokan Hilir.

“Perlu rasanya dingat dan dicermati kembali, bahwa hakikat dari semangat perjuangan dalam pembentukan

Dijelaskan Afrizal Sintong, Kabupaten Rokan Hilir, yang dengan melalui proses panjang dan berliku, serta memerlukan berbagai pengorbanan,”

Lebih jauh Afrizal Sintong mengajak semua lapisan masyarakat untuk menjadikan nilai-nilai dan semangat dari suatu perjuangan tersebut, sebagai motivasi dan orientasi bersama didalam melaksanakan pembangunan.

Saat dikonfirmasi awak media, Kasi Intel Kejari Rohil Yopentinu Adi Nugraha SH., mengatakan adapun yang hadir dalam Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Rokan Hilir ke 24 yaitu Bupati Rohil Afrizal Sintong, Wakil Bupati H Sulaiman, M Job Kurniawan Asisten II Pemprov Riau, Dandim 0321 Rohil Letkol Kav Nugaraha Yudha Perwira Negara S.IP, Kajari Rohil Yuliarni Appy SH MH, Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK, Ketua PN, Ketua PA, Ketua Bawaslu, Ketua KPU, para kepala OPD, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan berbagai unsur lainnya.

Selain itu juga hadir, DPRD Riau Dapil Rohil, sekda Siak, sekwan DPRD labuhan batu, Mantan Bupati Rohil, Wan Tamrin Hasim, H Annas Maamun danH Suyatno, serta Mantan Sekda Rohil Wan Amir Firdaus dan Surya Arfan, pungkas Yopentinu Adi Nugraha. (Man)