5.374 Orang Ikuti Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Kejaksaan RI 2023

Berita17 Dilihat

fiacentral.com |Pekanbaru – Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kejaksaan RI Tahun Anggaran (TA) 2023 Wilayah Riau berakhir pada Kamis (16/11). Pelaksanaan seleksi dipastikan berjalan aman dan lancar.

Robinson Sitorus menyempatkan diri meninjau pelaksanaan seleksi di hari terakhir tersebut. Asisten Pembinaan (Asbin) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau ingin memastikan pelaksanaan seleksi yang telah dimulai sejak Kamis (9/11) itu berjalan dengan lancar.

banner 336x280

“Dari peninjauan yang dilakukan itu, pelaksanaan seleksi berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Kepala Seksi (Kasi) Penerangan Hukum (Penkum) dan Humas Kejati Riau, Bambang Heripurwanto.

Saat peninjauan itu, kata Bambang, Asbin menyampaikan bahwa para peserta seleksi harus percaya diri dan juga menaati tata tertib yang telah ditentukan. “Asbin juga menyampaikan bahwa seluruh peserta telah mengikuti seleksi dengan sungguh-sungguh,” kata Bambang seraya mengatakan, adapun jumlah peserta yang mengikuti SKD CPNS Kejaksaan RI 2023 Wilayah Riau hingga hari terakhir berjumlah 5.374 orang.

“(Seleksi) Ini adalah langkah penting dalam memastikan bahwa kita mendapatkan calon pegawai yang berkualitas dan siap mengabdi dengan baik di lingkungan Kejaksaan RI,” pungkas Bambang. (Man)