Relawan Sobat Aneis Putih (SAP) Rokan Hilir Siap Memenangkan AMIN

Berita34 Dilihat

fiacentral.com |Rokan Hilir – Relawan Sobat Anies Putih (SAP) Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau yang tergabung dalam wadah Relawan AMIN terus melakukan konsolidasi dan koordinasi untuk memenangkan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar pada Pilpres 2024 mendatang.

Tanpa menunggu arahan, Ketua Sobat Aneis Putih Kabupaten Rokan Hilir mendorong seluruh relawan di 18 Kecamatan tetap semangat untuk memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 1 yang diusung Koalisi Perubahan tersebut.

banner 336x280

Ketua Sobat Aneis Putih (SAP) Kabupaten Rokan Hilir H. Rahman Yus, S.Pd.,M.Pd didampingi Sekretaris Hermanto, SH meminta seluruh relawan Sobat Aneis Putih (SAP) untuk fokus pada kegiatan sosialisasi dan promosi AMIN sesuai kemampuan sumber daya masing-masing.

“Sosialisasi, baik melalui media massa maupun lewat pemasangan spanduk, baliho dan semacamnya. Termasuk sosialisasi langsung kepada masyarakat,” tandas Rahman Yus yang juga seorang Tokoh Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas ini.

Sementara itu Bidang Media Sosial Sobat Aneis Putih Kabupaten Rokan Hilir Buyung Idris, SH.,dalam kesempatan yang sama menekankan pentingnya sesama relawan untuk terus melakukan komunikasi dan koordinasi dalam memenangkan AMIN. “Agar target kemenangan AMIN di Rokan Hilir di atas target nasional atau di atas 57 persen tercapai,” ungkapnya. (Man)