Kampanye Dialogis Karmila Sari di Rokan Hilir, Masyarakat Minta H. Bistamam Maju Calon Bupati 2024

Berita80 Dilihat

fiacentral.com |ROHIL, DR. Hj. Karmila Sari, SKOM,MM calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI Nomor Urut 3 dari partai golongan karya (Golkar) Dapil Riau 1 (Pekanbaru, Siak, Bengkalis, Rohul, Rohil, Meranti, Dumai) disambut ratusan warga serta tim kemenangan saat menghadiri kampanye dialogis yang dilaksanakan dikepenghuluan paritaman Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir, Jumat (29/12/2023).

Dalam pantauan, Terlihat Masyarakat berbondong – bondong mendatangi lokasi kampanye hingga membludak, diperkirakan mencapai 400 orang, bahkan Masyarakat yang hadir bukan saja masyarakat setempat melainkan dari kepenghuluan dan kelurahan lain untuk datang langsung mendengar visi – misi program yang dipaparkan.

banner 336x280

Tiba di Kepenghuluan Paritaman, Karmila Sari beserta orang tuanya H. Bistamam dan rombongan disambut antusias warga yang sudah menunggu.

Dalam Orasi politiknya, Karmila Sari mengucapkan terimakasih atas dukungan warga yang telah hadir dalam kampanye dialogis bahkan sempat menunggu hingga 2 Jam sebelum acara dimulai.

Karmila Sari menegaskan akan berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat kepenghuluan Paritaman khususnya dan umumnya Kabupaten Rokan Hilir bila dirinya jika terpilih. Namun Karmila Sari berharap kepada masyarakat Kepenghuluan Paritaman secara kompak mengajak mencoblos nomor urut 3 dari partai Golkar.

“Ini bukan sekedar janji, namun apa yang menjadi aspirasi masyarakat Kepenghuluan Paritaman akan diupayakan terealisasi saat memperoleh kursi DPR RI nanti. saya menjabat anggota legislatif sudah 3 periode, satu periode DPRD Kabupaten Rokan Hilir, 2 Periode sebagai anggota legislatif Provinsi Riau, Jelas Karmila.

Dalam pertemuan itu berlangsung interaktif dan dialogis, Secara bergantian masyarakat Kepenghuluan Paritaman menyampaikan aspirasinya, seperti ibu minah meminta pemasangan lampu penerangan jalan.

Pada kesempatan itu, Tokoh Masyarakat Riau dan juga pengusaha ternama di Rokan Hilir H. Bistamam salah satu menerima amanah dari partai Golkar untuk maju di Pilkada Rokan Hilir menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang telah hadir Kampanye dialogis anaknya.

” Saya ucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Kepenghuluan Paritaman atas kehadirannya memadati lokasi kampanye dialogis Karmila Sari anak saya, Ujarnya saat pidato politik dihadapan ratusan warga pendukungnya.

Dikatakan Bistamam, Bapak Ibu Jangan lupa pada tanggal 14 februari 2024 datang ke TPS menyalurkan hak politik di pemilihan DPR RI coblos nomor 3 partai Golkar. Bila Karmila Sari telah diamanatkan sebagai anggota DPR RI, Maka saya deklarasikan diri calon Bupati Rokan Hilir pada Pilkada 2024 mendatang, Dimana Sebelumnya tokoh masyarakat riau sudah 2 kali meminta saya maju sebagai calon Bupati Rokan Hilir saya tolak, Namun untuk ketiga kalinya susah untuk ditolak, Pungkas Bistamam (Nto)