Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Menjadi Penerima Apel Kerja Pagi

Berita17 Dilihat

fiacentral.com |Pekanbaru – Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Hendrizal Husin, SH., MH selaku Penerima Apel Kerja Pagi, Senin, (15/1/2024).

Apel Pagi dimulai pukul 07.30 Wib dan dilaksanakan di Halaman Kantor Kejaksaan Tinggi Riau yang diikuti oleh Para Asisten, Para Koordinator, Para Kasi dan Jaksa Fungsional beserta seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi Riau.

banner 336x280

Hal dikatakan Kasi Penkum Kejaksaan Tinggi Riau Bambang Heripurwanto SH., MH.

Dikatakan Kasi Penkum, Dalam amanat Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Hendrizal Husin, SH., MH mengingatkan untuk selalu menjaga integritas, disiplin dan tanggung jawab dalam setiap melaksanakan tugas pekerjaan.

Disiplin adalah kunci kesuksesan, yang mana disiplin sendiri harus kita terapkan dalam segala hal, seperti pelaksanaan apel pagi. Ujar Bambang.

Sehubungan itu kata Bambang, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Hendrizal Husin, SH., MH juga menyampaikan menekankan hal-hal yang menjadi perhatian kita yaitu Pelaksanaan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) yang telah diraih oleh Kejaksaan Tinggi Riau pada tahun 2021 dan saat ini tahun 2024 akan mencapai Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Untuk itu, diminta kepada seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi Riau segera mempersiapkan diri dan menjaga integritas sehingga apa yang menjadi tujuan kita tercapai yang nantinya dapat meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Apel Kerja Pagi berjalan tertib, aman dan lancar. Beber Bambang Heripurwanto (Nto)