Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Penerima Apel Kerja Pagi

Berita29 Dilihat

fiacentral.com |Pekanbaru – Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Marcos M. M Simaremare, S.H., M.Hum menjadi Penerima Apel Kerja Pagi Kejaksaan Tinggi Riau.

Apel pagi, Senin, (19/2/2024) dimulai pada pukul 07.30 Wib Bertempat di Halaman Kantor Kejaksaan Tinggi Riau yang diikuti oleh Para Asisten, Para Koordinator, Para Kasi dan Jaksa Fungsional beserta seluruh Pegawai dan Honorer pada Kejaksaan Tinggi Riau.

banner 336x280

Dalam amanatnya, Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Marcos M. M Simaremare, S.H., M.Hum menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada rekan-rekan Asisten, Koordinator, serta Pegawai pada Kejaksaan Tinggi Riau yang telah hadir dan mengikuti Apel Kerja Pagi.

Selanjutnya Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Marcos M. M Simaremare, S.H., M.Hum menyampaikan sebagai ASN pembentukan karakter yang berintegritas dimulai dengan disiplin, penerapan pola hidup sedehana dan tidak bermewah-mewahan terlebih dalam besosialisasi di berbagai platform media sosial, sebagaimana mengingatkan kembali tentang pelaksanaan Instruksi Jaksa Agung Nomor 2 Tahun 2020 tentang Penerapan Pola Hidup Sederhana bagi seluruh aparatur Kejaksaan.

Diakhir Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Marcos M. M Simaremare, S.H., M.Hum mengingatkan jajaran untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi Inspeksi Umum oleh Inspektur I JAM Was yang akan digelar pada hari ini hingga Kamis depan kemudian juga Monitoring & Evaluasi oleh Direktur B pada esok Selasa tanggal 20 Februari 2024 hingga 22 Februari 2024 ke Kejati Riau dan Kejari Dumai terkait Pakem dan Posko Pemilu.

Apel Kerja Pagi berjalan aman, tertib dan lancar. (Nto)