Warga dan Tokoh Masyarakat Antusias Hadiri Serah Terima Jabatan Pj. Penghulu Bagan Jawa Dari Rina, S.Pd Kepada Erlinda, S.Pd

Berita681 Dilihat

fiacentral.com | Rohil – Bertempat diaula kantor Kepenghuluan Bagan Jawa Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir telah dilaksanakan prosesi serah terima jabatan dari Pj. Penghulu yang lama Rina, S.Pd kepada Pj. Penghulu yang baru Erlinda, S.Pd, Jum’at (7/7/2023). Undangan dihadiri oleh Camat Bangko dalam hal ini diwakilkan sekcam beserta staf, BPKep beserta anggota, Babhinkamtibmas, Babinsa, Perangkat Desa, Ketua RT/RW, Ketua Karang Taruna, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan staf kantor Kepenghuluan Bagan Jawa.

banner 336x280

Acara dimulai jam 14.00 Wib diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya dan diteruskan kata sambutan pertama oleh eks Penghulu Rina, S.Pd mengatakan ” Saya akan menyerahkan semua berkaitan urusan kantor, hanya saja selama ini menunggu acara seperti saat sekarang ini, karena ini urusan negara tentunya penyerahan secara resmi, ” ungkapnya.

Usai acara Penghulu Erlinda, S.Pd didampingi ketua BPKep Ali Akbar saat dikonfirmasi sejumlah awak media menuturkan ” Sertijab hari ini hendaknya langkah awal memulai pekerjaan saya, Secara simbolis penyerahan Inventaris dan arsip kantor Kepenghuluan Bagan Jawa telah dilakukan, bila ada kekurangan nanti, hendaknya Penghulu yang lama bisa untuk menyelesaikan “. harap Erlinda.

Setelah seluruh rangkaian acara terlaksana dengan lancar, acara ditutup memberi salam penghormatan kepada Penghulu yang baru. (Man)