Kajati Riau Bersama FKPD Melakukan Peninjauan Pos Mudik Lebaran Tahun 2024

Berita14 Dilihat

fiacentral.com |Pekanbaru – Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H bersama Pj. Gubernur Riau Ir. SF Haryanto, MT, Pj. Sekretaris Daerah Provinsi Riau Indra, SE, M.Si, Kapolda Riau Irjen. Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H, Danrem 031/WB Brigjen TNI Dany Rakca S.A.P, M.Han, Danlanud Roesmin Nurjadin yang dalam hal ini diwakili oleh Kadis Ops Lanud RSN Letkol Pnb Ignatius Widi Nugroho P, Kabinda Riau Brigjen TNI R. Wibisono, Danlanal Dumai Kolonel Laut (P) Boy Yopi Hamel, M. Tr. Hanla., M.M serta pejabat terkait melakukan peninjauan ke beberapa titik Pos Mudik Lebaran Tahun 2024 di Provinsi Riau, Jum’at (5/4/2024)

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H menyampaikan bahwa petugas tidak hanya memberikan pelayanan yang maksimal kepada pengguna jalan, namun agar di siapkan tempat Refleksi agar para Pemudik dapat istirahat sejenak untuk lebih relax disaat membawa kendaraan.

banner 336x280

Peninjauan tersebut juga guna memastikan bahwa seluruh pos pelayanan dan pengamanan telah siap beroperasi dengan baik, meskipun puncak arus mudik lebaran tahun 2024 masih beberapa hari lagi.

Kegiatan peninjauan diakhiri dengan pemberian bantuan sembako oleh Forkopimda Provinsi Riau kepada petugas posko.

Adapun kegiatan peninjauan tersebut dimulai dari titik kumpul kegiatan di Rumah Dinas Gubernur Riau Jl. Diponegoro No. 23, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Selanjutnya, rombongan bergerak menuju Titik Pertama yakni pada Pos Mudik di Bandar MTQ, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. Kemudian, dari Pos Mudik di Bandar MTQ, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Kegiatan peninjauan ke beberapa titik pos mudik lebaran tahun 2024 di Provinsi Riau berjalan aman, tertib, dan lancar. (Nto)